Gareth Bale Berseragam Newcastle? Nggak Mungkin!

Gareth Bale Berseragam Newcastle? Nggak Mungkin!

Bale lebih tertarik ke MLS daripada Newcastle

News

Lidononton, Indonesia - Newcastle dalam beberapa waktu belakangan memang cukup menyorot perhatian. Rencana pembelian klub itu oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad Bin Salman (MBS), bikin klub ini panen rumor tentang masa depan klub tersebut.

Mulai dari rencana rekrut pelatih top, membajak pemain bintang, serta target juara di domestik dan Eropa, jadi angan-angan yang sedang digembar-gemborkan dan diperbincangkan.

Namun salah satu rumor yang paling kencang dari Newcastle, adalah rencana mendatangkan Gareth Bale. Ini bukan omong kosong kok. Goal melaporkan, kalau pihak klub sudah melakukan kontak kepada Madrid, agar diizinkan mengontak personal sang pemain.

Tapi jangan keburu seneng dulu deh. Karena harapan fans buat melihat Bale berseragam hitam-putih, kayaknya mustahil. Loh, kenapa emangnya?

Bale Tak Enak Hati Dengan Spurs

Karir panjang Gareth Bale tentu tak bisa dilepaskan dari Spurs, yang membesarkannya. Klub London utara itu berjasa besar mengembangkan talenta Bale, dan pada akhirnya bisa sukses bersama Madrid.

Bale pernah membela Spurs dari 2006 hingga 2013. Selama 7 musim membela Spurs, ia bermain di 146 partai, dan menghasilkan 42 gol.

Karena keterikatan emosional dengan Spurs, ia merasa tak enak hati jika gabung ke Newcastle. Mengingat kedua tim ini saling sikut di pentas Liga Primer.

"Spurs telah membesarkanku. Rasanya tak enak menyakiti perasaan orang-orang di sana, jika aku bergabung dengan klub Inggris lain." Ujarnya dikutip dari Goal. Saksikan Streaming Liga Spanyol dan Streaming Liga Champions hanya di Lidononton.com, tempat nonton live streaming bola gratis tanpa buffering.

Manajer Spurs Mourinho sebenarnya menangkap kesempatan untuk membawa Bale pulang. Hanya saja, pihak klub masih belum sepakat dengan rencana ini.

Bisa dibilang, kesempatan Bale untuk gabung Newcastle sangatlah kecil. Jika ia ingin balik ke Inggris, Spurs adalah pilihan satu-satunya. Maaf ya fans Newcastle.

Lebih Tertarik ke MLS

Alasan Bale tidak tertarik dengan tawaran Newcastle adalah, sang pemain sudah menjajaki pembicaraan oleh beberapa klub di MLS.

Ada tiga klub yang dikabarkan sedang mendekati Bale. Diantaranya LA Galaxy, LAFC, dan pendatang baru, Inter Miami. Ketiga klub ini dikenal punya kekuatan finansial yang paling kuat dibanding klub-klub MLS lainnya.

Pindah ke MLS memang bisa jadi opsi bagus untuk Bale. Di sana, ia bisa dapat bayaran banyak, dengan persaingan kompetisi yang tak sekeras dan seketat di Eropa. Apalagi MLS juga dikenal sebagai "liga bekas bintang Eropa."

Jika semuanya lancar, kemungkinan besar bulan Agustus ini sudah tercapai kesepakatan dengan klub yang akan merekrutnya. Jika ini terjadi, ya maaf, memang nggak mungkin Bale berseragam Newcastle.

Nonton bola online kok bayar dan masih buffering? itu udah gak jaman kali. Mending nonton Live Streaming Bola dan Live Streaming Euro 2021 di Lidononton aja. Jangan Lupa Juga Lihat Jadwal Euro 2021. Nonton Live Streaming Bola jadi makin seru dan asyik karena GRATIS, tanpa buffering serta kualitas streaming yang baik.

Tags:
  • Lido
  • Lidobola
  • Lidoplay
  • Lidostreaming
  • Lidononton
  • Lidonews
  • Lidoberita
  • Lido Play
  • Lido Bola
  • Lido Streaming
  • Lido News
  • Lido Berita
  • Lido Nonton
  • Live Streaming Euro 2021
  • Jadwal Euro 2021
  • Streaming Liga Champions
  • Live Streaming Bola
  • Nonton Bola Online
  • Nonton Live Streaming Bola
  • Live Streaming Euro
  • Streaming Liga Spanyol
  • Gareth Bale